SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

5 Beauty Trends di Tahun 2020

Full of colors

0 19

Tidak hanya fashion trend saja yang ditunggu – tunggu oleh semua perempuan, tetapi juga beauty trend. Beauty trend tahun depan akan lebih berwarna dan berani dari tahun 2019. 2019 membawakan warna yang lebih kalem dan trend make up no makeup tapi kebalikan dari tahun 2020 nanti make up akan lebih menonjol dibeberapa sisi saja dan lebih memakai warna neon.

  1. Colored Mascara
sumber: cosmopolitan

Sekarang waktunya menyimpan mascara hitam Anda dan beralih untuk mencoba memakai mascara berwarna terang. Jika belum merasa percaya diri dengan warna – warna yang terang seperti pink dan kuning, Scarflover bisa memakai warna biru atau hijau pada bulu mata Anda.

  1. Pops of Neon
sumber: pinterest.com

Jika Scarflover menyukai neon trend tapi tidak mau terlihat berlebihan, cobalah trend yang satu ini. Hanya dengan menambahkan warna neon pada samping mata Anda, seluruh penampilan Anda menjadi berubah tapi tetap terlihat anggun. Kylie Jenner telah melakukan trend ini dan hasilnya sangat impresive.

  1. Floating Eyeliner
sumber: yahoo

Floating eyeliner pertama kali dipopulerkan oleh Shay Mitchell. Dengan gaya eyeliner yang membentuk garis kelopak mata membuat mata Anda terlihat lebih besar dan ada lipatan. Untuk mengikuti trend ini Scarflover harus hati – hati saat aplikasi karena jika garis eyeliner terlalu keatas akan terlihat aneh dan membuat mata lebi panjang.

  1. Structured Eyebrow
sumber: allure

Untuk tahun 2020 alis akan lebih terlihat terstruktur, kuat, dan dipoles. Dapatkan tampilan dan pertahankan semua alis Anda menggunakan gel alis bening.

  1. Soft Lip Stain
sumber: refinery29

Trend lipstik 2020 adalah warna soft yang hampir tidak terlihat. Trend ini akan membuat bibir Anda terlihat lebih natural, dengan pemeliharaan yang minim (tidak sering touch up dan tidak meninggalkan noda).

Berani mencoba semua trend make up di tahun 2020, yang akan membuat hari Scarflover lebih berwarna.

(Penulis: DP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.