SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

4 Parfume terbaik tahun 2019 yang wajib anda coba

Beauty Review

0 32

Tampil wangi dan segar adalah keinginan semua orang mulai dari pria sampai wanita. Mempunyai badan wangi membuat percaya diri makin tinggi dan terlihat segar disetiap acara.

Parfum menjadi barang wajib yang sering digunakan untuk meminimalisir bau badan. Wangi parfum sekarang ini makin beragam mulai dari wangi bunga, buah, elegant scent, musk, sampai wangi madu pun menjadi pilihan.

Dari tahun 2018 – sekarang banyak fashion brand dan artis hollywood yang mengeluarkan parfum, mulai dari Chanel, Dior, Ariana Grande, Calvin Klein, dan masih banyak lagi. Scarfmedia rangkum parfum terbaik yang dapat menjadi pilihan wewangian scarflover selanjutnya.

1.TOM FORD Lost Cherry

sumber : selfridges.com

Wangi eksotis permen yang kental, membuat parfum ini menjadi pemenang Fragrance of the Year: Women’s Luxury. Dengan kandungan buah ceri, kacang almond, mawar Turki, melati Sambac, sirup griotte, kayu cendana, dan kayu cedar membuat wangi yang manis dan playful.

2. Jo Malone London Honeysuckle & Davana

sumber : carousell.com

Wangi bunga putih yang kental dan sedikit wangi kayu pada parfum ini membuat produk ini sangat populer dikalangan wanita. Campuran daun davana, bunga mawar, bunga honeysuckle, dan lumut menjadikan wangi yang elegant.

3. Daisy Love Marc Jacobs

sumber : perfumenz.co.nz

Produk ini menawarkan wewangian bunga segar, buah, dan wangi musk yang mendominasi. Dibuat dengan buah cloudberry, bunga daisy, kayu apung, dan musk kasmir membuat wangi parfum ini mempunyai wangi yang lembut dan segar.

4. CLOUD Ariana Grande

sumber : beautyheaven.com.au

Parfum terbaru Ariana Grande ini mempunyai wangi yang manis dan lembut seperti kelapa. Campuran parfum ini adalah bunga lavender, buah pir, bergamot, kelapa, praline, bunga anggrek vanilla, dan kasmir. Parfum ini terinspirasi dari optimis dan harapan Ariana.

Leave A Reply

Your email address will not be published.