SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

4 Fashion Item yang Akan Kembali Hits di 2019

Sudahkah Anda memiliki salah satunya?

0 264
Masih dalam nuansa pergantian tahun, di tahun yang baru ini artinya Anda tidak hanya membawa harapan dan mimpi-mimpi baru saja, melainkan juga membuka lembaran baru untuk tren-tren fashion terkini. 
 
Tren fashion di tahun 2019 diprediksi merupakan pengulangan dari beragam busana yang sudah populer sebelumnya. Potongan-potongan dari berbagai era disatukan kembali dalam gaya yang makin modern dan sesuai dengan zaman.
 
Untuk itu, bagi Anda yang gemar mengikuti tren terbaru dalam dunia fashion, Anda tak perlu khawatir , karena fashion item yang telah Anda miliki sebelumnya di tahun 2018, rupanya beberapa masih tetap bisa Anda pakai di tahun 2019. 
 
Untuk lebih lengkapnya, yuk cari tahu kira-kira apa saja fashion item yang hits di 2018 dan masih akan jadi tren di 2019! 
 
1. Tas rotan
Setelah sempat menjadi salah satu fashion item yang hits di tahun 2018, rupanya tas rotan masih akan jadi tren di 2019. Tas dengan model unik yang satu ini mulai jadi pusat perhatian saat perancang mode dunia menampilkannya sebagai tren musim semi di tahun 2017. Bahkan, beberapa brand ternama seperti Balenciaga, Dolce & Gabbana, Charlotte Olympia, Gucci sampai Chanel pun ikut merilis tas berbahan dasar kayu rotan.
Courtesy of Instagram @joyagh
Outfit dengan gaya apapun rasanya juga cocok-cocok saja ketika dipadupadankan dengan tas ala musim panas ini. Mulai dari gaya kasual hingga padanan yang agak formal tak menjadi masalah jika Anda ingin menjadikan tas rotan ini sebagai pemanis penampilan Anda.
2. Tas bahan PVC
Tren bahan PVC atau transparan kini semakin diminati ketika para selebritis dunia terlihat mengenakannya di berbagai ajang fashion week. Berawal dari Chanel yang mengangkat gaya plastik untuk semua koleksinya di tahun 2018 lalu, berkat itulah bahan PVC dipercaya akan mendominasi kembali tren fashion di tahun 2019.
Dok. Chanel
Beragam jenis model tas mulai dari clutch, sling bag, tote bag, hingga backpack seluruhnya hadir dengan bahan plastik tembus pandang yang tentunya tahan terhadap air, karena itu dengan memiliki fashion item yang satu ini, Anda tak perlu khawatir lagi barang-barang di tas Anda akan basah jika tas Anda terkena hujan.
3. Dad sneakers
Tren dad sneakers tampaknya masih menjadi tren sepatu yang bertahan di tahun 2019 ini, setelah sempat booming di tahun 2018 dan menjadi salah satu barang paling diburu termasuk oleh para pesohor dunia.
Dok. Chanel

 

Meski sempat dianggap ‘konyol’ ketika dikenakan pada dua dekade lalu, kini dad sneakers kembali hype ketika brand-brand ternama seperti Balenciaga dan Chanel mengeluarkan dad sneakers versi mereka sendiri.
Sepatu dengan tampilan sol tebal ini dinilai nyaman ketika digunakan, dan tak hanya itu, dad sneakers juga dianggap sebagai salah satu penyeimbang dari pilihan busana ‘serius’, serta cara seseorang membuat fashion statement.
4. Motif ‘animal print’
Selain motif kotak-kotak dan garis yang dikenal sebagai motif yang tak lekang oleh waktu, ternyata motif binatang juga menjadi salah satu motif fashion yang selalu muncul kembali di tiap tahun termasuk di tahun 2019 ini.
Dok. Mango

 

Tak perlu khawatir dianggap terlalu berlebihan, karena jika Anda bisa mix and match outfit dengan animal print ini secara baik, Anda akan menghasilkan gaya fashion yang edgy dan tentunya look Anda akan berbeda dari biasanya! (FIA)

Leave A Reply

Your email address will not be published.