SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

4 Destinasi Honeymoon Ramah Muslim

bisa jadi referensi destinasi anda selanjutnya

0 14

Setelah resepsi pernikahan selesai, pengantin baru biasanya pergi keluar negeri untuk honeymoon. Pemilihan tempat honeymoon dan negara tujuan juga harus menjadi pilihan sempurna bagi pasangan yang baru menikah. Dari pemilihan hotel, tempat wisata, dan kuliner juga harus dipikirkan oleh pasangan. Jangan bingung untuk Scarflover,  disini Scarf Media berikan 4 destinasi honeymoon di luar negeri yang bisa menjadi referensi.

  1. Malaysia
sumber: nationalgeographics.com

 

Naik pesawat ke negara tetangga hanya menghabiskan waktu 1 jam 50 menit. Banyak destinasi murah yang ditawarkan disana ,Scarflover bisa ke Kuala Lumpur menginap di hotel bintang lima, ke pantai berpasir putih di Langkawi dan masih banyak lagi. Untuk wisata kuliner, Kuala Lumpur mendapat julukan ibu kota makanan Asia Tenggara. Disini akan menjadi tempat liburan yang murah dan sempurna.

  1. Istanbul Turkey
sumber: roadaffair.com

 

Turkey merupakan salah satu negara islam yang ada di eropa. Banyak destinasi wisata yang ditawarkan disana,berjalan-jalan di jembatan Bosphorus,naik balon udara di Cappadocia ,selain berlibur Scarflover dan pasangan juga bisa mempelajari sejarah islam seperti di  Blue Mosque, Hagia Sophia Museum dan Topkapi Palace museum. Jangan lupa untuk berbelanja oleh-oleh, anda bisa mengunjungi Grand Bazar dan membeli manisan lezat Turkish Delight.

  1. Dubai
sumber: thenational.se

 

Scarflover harus menyiapkan budget yang sangat besar untuk bisa pergi bulan madu ke tempat yang menawarkan banyak kemewahan. Dubai memiliki banyak destinasi ramah Muslim yang bisa ditawarkan. Kota yang dulunya hanyalah bukit pasir beberapa dekade lalu kini memiliki gedung tertinggi di dunia, mal terbesar di dunia, air mancur terbesar di dunia, akuarium terbesar di dunia, dan bahkan terminal bandara terbesar di dunia. Wisata terfavorit adalah wisata di bukit pasir untuk membuat momen tak terlupakan bersama pasangan Scarflover.

  1. Maldives
sumber: marriot.com

Terkenal dengan keindawan alam bak surge dengan air laut yang sebening kristal, Maldives adalah salah satu tempat bulan madu muslim paling populer. Negara tropis dengan mayoritas muslim ini menawarkan banyak atraksi dan resor. Maldives merupakan tempat snorkeling dan scuba diving terbaik di dunia. Anda bisa bersantai bersama pasangan anda dengan melihat pemandangan pantai bak negeri dongeng. Siapkan budget yang banyak ya Scarflover untuk bulan madu di Maldives.

(Penulis: FD)

Leave A Reply

Your email address will not be published.