SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

4 Cara Tampil Gaya di Musim Hujan

Tak perlu lagi takut kedinginan.

0 25

Memasuki bulan Desember ini, Indonesia mulai sering diguyur hujan.  Waktunya menyiapkan outfit yang tepat agar penampilan tetap up to date dan pastinya membuat badan Anda hangat. Berikut terdapat beberapa inspirasi outfit musim hujan yang bisa Anda tiru.

  1. Turtleneck Sweater
Courtesy of Instagram @jenaharanasution

Musim hujan menjadi saat yang paling cocok untuk mengenakan turtleneck sweater bahannya yang tebal dan menutupi leher dapat membuat badan Anda hangat walaupun udara sedang dingin. Turtleneck juga dapat membuat penampilan Anda lebih chic. Coba padukan turtleneck dengan ripped jeans seperti yang dilakukan oleh desainer seklaigus influencer hijab, Jenahara.

  1. Parka Jacket
Courtesy of Instagram @riamiranda

Dinginnya hujan dan hembusan angin yang cukup kuat belakangan ini bisa Anda bantu atasi dengan menggunakan jaket parka yang bisa membuat tubuh terasa hangat. Untuk Anda yang menggunakan hijab jaket model parka ini juga sangat pas digunakan karena bisa membantu menutupi lekuk tubuh dan tetap terlihat sophisticated.

Seperti Ria Miranda, misalnya yang memasangkan parka jacket berwarna krem dengan boyfriend jeans yang sangat menarik untuk dilihat, bukan?

  1. Long Coat
Courtesy of Instagram @gitasav

Kata siapa long coat hanya cocok digunakan di Eropa atau negara empat musim? Selagi musim hujan, tak ada salahnya bergaya dengan outer berupa long coat yang berbahan tebal. Cobalah long coat dengan warna yang netral superti hitam, krem, atau abu, dan pasangkan dengan kaus atau sweater dengan warna yang lebih cerah, sehingga gaya Anda jadi lebih maksimal dan tetapi terlihat kasual.

  1. Jaket Jeans

Jaket jeans sangat cocok digunakan jika Anda suka dengan style kasual atau boyish. Bahan jeans yang tebal terbukti ampuh untuk melindungi badan Anda dari dinginnya cuaca saat musim hujan. Jika Anda mencari inspirasi untuk mengenakan jaket jeans Anda bisa meniru gaya influencer hijab asal New York, Yasmeena.

Courtesy of Instagram @y.asmeena

Yasmeena memadukan jaket jeans bewarna biru tuanya dengan kaus putih. Pasmina merah ia gunakan sehingga membuat warna outfit-nya terlihat kontras dan tampil penuh semangat. (NP)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.