SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

The Needs Face, Pallete Kolaborasi Tasya Farasya dan Focallure

Satu Palette Dengan Beragam Fungsi

0 24

Jika Anda termasuk perempuan yang suka menonton video beauty vlogger YouTube, pastinya sudah tak asing lagi dengan sosok Tasya Farasya. Kepiawaian skill make-up yang Tasya miliki membuatnya menjadi salah satu beauty vlogger ternama di Indonesia. selain itu, Tasya juga dikenal tidak takut dalam memadukan berbagai warna dalam make-up sehingga menjadi suatu mahakarya yang memukau.

Namun, dari semua brand kosmetik yang pernah dicobanya, Tasya terang-terangan mengatakan bahwa ia sangat menyukai salah satu brand kosmetik asal China, Focallure. Baru-baru ini akhirnya Tasya pun memiliki kesempatan untuk berkolaborasi dengan brand kesukaannya tersebut. Dalam kolaborasinya bersama Focallure, ia membuat sebuah pallete yang diberi nama The Needs Face Pallete.

Dalam video di akun YouTubenya  Tasya mengungkapkan bahwa The Needs Face Pallete dirancang untuk memenuhi kebutuhan seluruh wanita di dunia, maka dari itu Tasya berfikir kata The Needs adalah nama yang tepat. “Pallete ini bukan menjadi kosmetik yang kalian mau, tapi kosmetik yang kalian butuhkan,” ujar Tasya dalam video YouTubenya.

Ia juga mengungkapkan bahwa yang mengusulkan dan meracik formulasi, pemilihan jenis pigmen, dan warna adalah dirinya sendiri. Bahkan, dalam packaging-nya Tasya juga mendesain sendiri. Hal itu akan membuat pallete ini sangat khas dengan gaya Tasya. Yang lebih menariknya lagi, nama-nama warna yang digunakan tasya dalam produk terbarunya ini menggunakan nama yang merepresentasikan pengalaman hidupnya.

Dalam produk The Needs Face Pallete terdapat 14 warna eyeshadow dengan pigmentasi terbaik. 7 warna matte dan 7 warna shimmer Tasya desain untuk saling menyesuaikan satu sama lain, sehingga sangat cocok untuk dibaurkan. Tekstur eyeshadow dalam produk ini sangat creamy dan sangat pigmented sehingga dengan pemakaian sedikit saja sudah dapat memenuhi kebutuhan Anda.

dok.instagram @tasyafarasya

Selain eyeshadow, dalam produk ini juga terdapat dua blush on dengan warna Fave dan Flush yang jika dikombinasikan akan menjadi warna koral yang merupakan tren warna 2019 dan memang merupakan warna yang digemari dan cocok oleh banyak skintone perempuan dunia.

Tak cukup sampai disitu, dalam produk ini juga terdapat dua highlighter berwarna pink dan sun. yang terakhir, dalam produk ini juga terdapat dua jenis contour yang warnanya dapat disesuaikan dengan kulit dan kebutuhan Anda.

Sejak taggal 1 Maret 2019, pallete ini sudah tersedia di situs resmi Focallure dan Tokopedia. Meskipun memiliki kualitas yang sangat menakjubkan, produk ini sangat affordable sehingga tidak akan membuat kering isi dompet Anda! (NP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.