SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

3 Manfaat Toner Untuk Kulitmu

Menjaga kulitmu tetap sehat

0 4

Toner menjadi skincare yang wajib setelah membersihkan wajah. Toner membantu mengecilkan pori – pori wajah, dang mengencangkan kulit. Membuat kulit terlihat lebih sehat dan glowing. Selain itu toner juga mempunyai manfaat lain untuk kulit.

1. Toner Dapat Memelihara Kulit

sumber: aboutislam.net

Toner kaya akan bahan yang melembabkan kulit daripada membersihkannya dari kelembaban. Scarflover dapat menemukan bahan-bahan seperti ekstrak rumput laut, air mineral, asam amino, asam hialuronat, minyak biji anggur, dan minyak akar wortel dalam toner. Sebagian produk toner pun mengandalkan ekstrak seperti propolis,dan chamomile, yang secara alami menahan bakteri tanpa menggeser pH kulit. Tetapi yang lebih penting, banyak langkah dalam rutinitas perawatan kulit juga menawarkan lebih banyak peluang untuk membuang bakteri.

2. Toner Menyeimbangkan pH Kulit

sumber: glamour.com

pH alami kulit Scarflover adalah sekitar 5,5. Tetapi polusi, produksi minyak, rias wajah, dan alkohol dapat mengubah kondisi kulit, karenanya memiliki pH. Toner, membantu mengembalikan pH alami kulit. Sebagian besar memiliki pH mulai dari 5,0 hingga 5,5. Dengan mengaplikasikan toner langsung ke kulit, akan mendorong kulit untuk mempertahankan kondisi seimbang.

3. Toner Diformulasikan Untuk Mendukung Produk Skincare

sumber: productnation.co

Toner mengaktifasi bahan dari produk skincare yang lain. Sebagai booster vitamin C, retinol, atau krim anti aging untuk dapat lebih menyerap semua bahan yang terdapat pada skincare ke kulit Scarflover, yang membuatnya lebih sehat dan kenyal.

(Penulis: DP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.