SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

3 Brand Lokal Yang Mengeluarkan Produk Face Mist Terbaru

49

Makin banyak produk kecantikan lokal Indonesia yang mengeluarkan face mist. Face mist membantu kulit wajah menjadi lebih tenang, kenyal, dan menyegarkan. Selain menyegarkan face mist pun dapat membuat tampilan make up menjadi tahan lama hingga seharian. Dengan bentuknya yang sangata travel friendly membuat face mist dapat dibawa kemana pun dan dimana pun.

3 brand lokal yang mengeluarkan produk face mist terbaru.

1.Pratista x Kinan Hyglow Face Mist

sumber: tokopedia.com

Hyglow Face Mist ini mempunyai formula bi-phase, yang merupakan campuran antara minyak dan air. Face mist dapat menjadi hydrating toner, karena minyak yang terdapat dalam face mist ini dapat melembabkan wajah yang kering sekalipun. Cara penggunaannya pun mudah Scarflover hanya harus mengkocok dahulu minyak dan airnya supaya tercampur lalu semprotkan pada wajah secukupnya.

2. Avoskin Hydrating Treatment Essence New Formula

sumber: avostore-jakarta.com

Produk terbarunya Avoskin menambahkan kandungan niacinamide yang berguna untuk mencerahkan wajah dan centella asiaticca untuk membuat kulit menjadi relax. Avoskin HTE selain dapat menyegarkan kulit. Produk ini pun dapat digunakan pula untuk setting spary yang bisa membuat make up tahan lama hingga sore hari.

3. Studio Tropik Dream Setter

sumber: review.bukalapak.com

Produk yang satu ini memang lebih cocok disebut sebagai setting spray daripada face mist. Mengandung plant cell dari tanaman Marrubium vulgare yang dapat melindungi kulit dari debu, asap, dan polusi. Selain membuat make up bertahan lama, produk ini pun dapat mengkontrol produk minyak pada wajah. Sehingga Scarflover tidak perlu touch up sesering mungkin untuk membetulkan riasan.

(Penulis: DP)

Comments are closed.