SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Empat Tren Busana Pengantin 2019

Untuk referensi para calon mempelai perempuan.

0 12

Untuk Anda yang sudan menetapkan tanggal pernikahan di tahun depan dan kini tengah mempersiapkan segala sesuatu untuk hari bahagia tersebut, mungkin Anda mau membaca artikel satu ini sampai habis.

Sama seperti tren fashion, tren busana pengantin juga terus berubah. Memasuki tahun 2019, Who What Wear mencoba memprediksi tren busana pengantin baru yang akan ramai digunakan oleh para calon mempelai.

PITA

Dok. Sachin & Babi

 

Aksen pita menjadi salah satu tren yang diprediksi akan banyak digunakan oleh mempelai wanita di tahun depan. Anda bisa memilih menggunakan aksen pita secara masif atau menggunakannya sebagai pemanis, misalnya di sepatu atau menjadi pemanis di hijab Anda.

 

KOMBINASI

Dok. Danielle Frankle

Kata siapa busana pengantin harus berupa gaun? Anda bisa memilih menggunakan kombinasi atasan dan bawahan yang menunjukan kepribadian dan kreativitas Anda. Selain itu Anda juga bisa memilih menggunakan setelan yang tentunya lebih nyaman digunakan jika resepsi Anda semi outdoor atau outdoor.

 

RENDA

Dok. Neem Khan

Renda merupakan salah satu aksen yang biasa ditemukan di busana pengantin, tapi di 2019 ini diprediksi bahwa mempelai wanita akan lebih memilih menggunakan renda dengan tambahan aplikasi 3 dimensi yang membuat busana pengantin jadi lebih istimewa.

 

MINIMALIS

Dok. Suzanne Nevile

 

Tahun depan rasanya Meghan Markle masih akan jadi panutan dalam hal mode, termasuk busana pengantin yang digunakannya pada Mei lalu. Di mana Meghan lebih memilih gaun dengan desain minimalis dan simple yang lebih menonjolkan kenyamanan dan citra feminin. (DC)

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.