SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

5 wanita muslim traveler yang dapat menjadi inspirasimu

Muslimah traveler yang wajib anda follow

0 10

Menjadi traveler memang sangat menyenangkan, dapat mengelilingi negara yang Scarflover sukai dan mempelajari budaya atau bahasa negara tersebut. Pengalaman yang didapatkan pada saat traveling sangat layak untuk didapatkan, menjadikan pribadi yang lebih open minded, banyak teman, banyak ilmu, dan memahami setiap negara mempunyai kebudayaan yang berbeda.

Pada jaman sekarang semakin banyak muslimah di dunia yang menjadi travel blogger atau vlogger. Banyak muslimah diluar sana yang berani untuk berpergian sendiri mengelilingi negara asing. Tidak jarang dari muslimah tersebut menyebar luaskan lewat sosial media atau Youtube channel nya. Siapa saja muslimah – muslimah yang mendedikasiakn menajdi traveler ?

1.Haifa Beseisso

sumber: instagram @flywithhaifa

Wanita berdarah Palestina – Amerika ini memulai debunya sebagai travel vlogger pada 2014. Wanita berumur 25 tahun ini sudah menjelajahi 35 negara, dan negara pertama yang dia jelajahi adalah Jepang. Scarflover bisa melihat bagaimana perjalanan Haifa pada Youtube channelnya “Fly With Haifa”.

2. Maliha dan Askari

sumber: instagram @heradventurewithhim

Travel couple ini sudah mengunjungi 24 negara dimulai dari tahun 2016. Dua travel blogger yang berdarah Pakistan ini memulai perjalanannya di Switzerland. Awalnya sang istri Maliha adalah seorang solo traveler tetapi setelah menikah mereka traveling bersama. Scarflover bisa follow mereka di @heradventurewithhim di laman Isntagramnya

3. Amanda Mouttaki

sumber: Instagram @marocmama

Amanda adalah seorang travel vlogger asal Maroko yang mendedikasikan dirinya untuk mengulik wisata dan kuliner di Maroko. Jika Scarflover ingin berjalan – jalan ke Maroko dapat melihat Instagramnya @marocmama atau websitenya.

4. Elena

sumber: Instagram @muslimtravelgirl

Travel blogger dan vlogger ini memulai karirnya pada tahun 2013. Tinggal dan besar di Inggris membuat dia membikin suatu wadah untuk umat Islam yang ingin berpergian nyaman dan aman ke negara asing. Tidak hanya travel saja tapi dia pun membuat program Umrah murah dengan biaya dibawah 300 Poundsterling atau sekitar Rp. 5.228.000,-. Scarflover bisa melihat websitenya yang sangat informatif di muslimtravelgirl.com

5. Ayah

sumber: instagram @she_be_goin

Scarflover dapat membaca perjalanan Ayah di dalam blognya muslim black and traveling. Dimulai dari perjalanan dia sebagai muslim berkulit hitam, bagaimana dia mengatasi rasisme dan sebagainya. Tidak hanya itu saja dia pun memberikan tips – tips perjalanan dalam blognya. (Penulis: DP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.