SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

10 Produk skincare yang mengandung kombucha

Beauty News

0 13

Teh kombucha sudah terbukti menjadi minuman yang menyehatkan. Selain menyehatkan tubuh teh fermentasi ini ternyata juga mempunyai manfaat untuk kecantikan.

Kombucha mempunyai kandungan probiotik dan antioksidan yang sangat banyak, sehingga dapat membantu untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan dan permasalahan kulit, seperti jerawat, eksim, dan kerutan.

1. Fresh Black Tea Kombucha Facial Treatment Essence

sumber : popsugar.com

Formula kombucha pada produk ini meningkatkan luminositas, menghaluskan tampilan garis-garis halus, menambah kelembapan, dan menghaluskan penampilan kulit. Gunakan produk ini setelah mencuci wajah scarflover untuk kulit lebih segar, kandungan didalam produk ini memberikan perlindungan dari polutan yang merusak kulit dan radikal bebas.

2. Overda Healing Sap

sumber :harveynichols.com

Formula teh hitam kombucha dengan proses bio-fermentasi milik Orveda ini berfungsi untuk meningkatkan kualitas kulit dengan membuat kulit lebih halus, warna merata, kulit terlihat lebih cerah, dan segar. Kenapa kombucha? menurut Overda daripada menggunakan bahan kimia keras pada produknya, Overda lebih menyukai bahan alami untuk mengaktifkan kembali kulit yang sehat. Healing Sap ini adalah produk toner dan serum yang dapat menbuat wajah scarflover glowing kembali.

3. Skin Elixir Whal Myung

sumber :whalmyung.com

Campuran herbal pada produk perawatan dari Korea ini sudah ada sejak dinasti Joseon pada tahun 1897 di Korea. Whal Myung mengambil ramuan fermentasi yang telah dipakai keluarga kerajaan ini dan membuatnya menjadi toner. Perawatan wajah ini menggunakan campuran 11 herbal, formula ini dapat membuat kulit wajah lebih calm, memberi nutrisi, dan melembabkan.

4. Miracle Tea Complete Eye Cream Juara

sumber : refinery29.com

Kombucha dalam krim mata mungkin tampak sedikit aneh, tetapi probiotik dalam produk ini dapat mengencangkan, melembabkan, dan mengurangi lingkaran hitam dan bengkak pada mata scarflover. Secara khusus, kombucha sangat bagus untuk melembabkan dan mengencangkan kulit di sekitar mata (berkat kafein dalam teh hitam). Dengan penggunaan terus-menerus, mata scarflover akan terlihat lebih lembab, segar dan bengkak berkurang.

5. Murad Pore & Line Minimizing Hydrator

sumber : skinstore.com

Pelembab ini dapat menghaluskan pori-pori, menghaluskan kulit untuk mengurangi tampilan garis-garis halus dan memberikan hidrasi penting untuk menenangkan dan membantu memperbaiki kulit yang berjerawat. Kombucha dalam produk ini berfungsi untuk merangsang produksi kolagen dan menghambat kerusakan kulit.

6. EmerginC Kombucha Cleanser

sumber : pinterest.com

Pembersih yang lembut dan efektif untuk semua jenis kulit dapat membantu menghilangkan kotoran dari polusi, minyak berlebih, dan make-up tanpa mengeringkan kulit.

7. Marie Veronique Organics Treatment Serum

sumber : marieveronique.com

Untuk wajah berjerawat coba pakai produk yang satu ini. Vitamin serum yang mencegah pembentukan jerawat baru dengan membantu wajah untuk mengurangi sebum. Antimikrobanya pun dapat membantu kulit dalam melawan alergi dan penuaan dini.

8. Avalon Organics Lavender Luminosity Revitalizing Eye Gel

sumber : luckyvitamin.com

Dengan menggunakan produk ini setiap malam, mata bengkak dan lingkaran hitam pun akan hilang dengan sendirinya. Mempunyai kandungan lidah buaya, lavender, dan kombucha membuat produk ini sangat aman dan alami.

9. Philip B Chai Latte Soul & Body Wash

sumber : lookfantastic.com

Kandungan madu murni dan protein susu pada pembersih ini dapat menghilangkan minyak berlebih dan kotoran, tanpa menghilangkan kelembaban. Campuran ekstrak seperti kombucha, kayu manis, kapulaga, pala, jahe, dan lada hitam dapat menyegarkan dan memberi energi pada kulit.

10. Fresh Black Tea Instant Perfecting Mask

sumber : nordstorm.com

Produk dengan kandungan teh hitam atau kombucha, ekstrak biji leci dan jus akar jicama dicampur membantu melembutkan kulit kasar dan merangsang kolagen alami.

Leave A Reply

Your email address will not be published.